FLS2N 2019 Kecamatan Dukun, Semua Peserta dari SDN Banyubiru 1 Menjadi Juara

Tim FLS2N 2019 Banyubiru 1
Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SD bertujuan untuk memberikan wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif siswa Sekolah Dasar dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal sehingga dapat meningkatkan mutu pendidikan. Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu meningkatkan kreativitas dan memotivasi siswa untuk mengekspresikan diri melalui kegiatan sesuai minat, bakat, dan kemampuannya. Dengan kegiatan ini para praktisi pendidikan diharapkan dapat terpelihara semangat dan komitmennya untuk selalu berupaya mengembangkan proses pendidikan melalui seni dan budaya.
Tim SD Negeri Banyubiru 1 tetap menorehkan prestasi membanggakan di antara Sekolah Dasar negeri dan swasta di wilayah Kecamatan Dukun. Dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional yang diselenggarakan di kompleks SDN Banyubiru pada hari Sabtu, 9 Maret 2019, dilombakan 6 cabang antara lain:
1. Pantomim
2. Pianika
3. Menyanyi Tunggal
4. Kriya Anyam
5. Gambar Bercerita
6. Seni Tari

Walaupun dengan waktu singkat untuk mempersiapkan diri karena jadwal yang diajukan, SDN Banyubiru 1 yang mengirim peserta di 5 cabang, berhasil masuk kejuaraan semua.
Berikut peserta dari SDN Banyubiru 1:
1.    Galih; siswa kelas 4,    Juara 2    Pantomim
2.    Melinda; siswa kelas 5    Juara 3    Pianika
3.    Alya; siswa kelas 5,    Juara 2    Menyanyi Tunggal
4.    Arfa; siswa kelas 5, Juara 2    Kriya Anyam
5.    Azka; siswa kelas 5,    Juara 2    Gambar Bercerita

Semoga bermanfaat serta menjadi motivasi dan inspirasi bagi keluarga SDN Banyubiru 1.