Link Jurnal PPDB SMP N/S Dukun dan Muntilan

Hari ini Kamis, 4 Juni 2020 sudah dimulai pendaftaran PPDB SMP negeri dan swasta serentak di Kabupaten Magelang. Beberapa aturan mengalami pelonggaran. Jika kemarin calon siswa hanya dapat memilih satu jalur pendaftaran dalam satu zona, maka dalam praktek pendaftaran ini calon siswa dapat menggunakan kombinasi beberapa jalur

Lihat juga: BEBERAPA KEBIJAKAN KELONGGARAN DALAM PPDB SMP


Beda siswa tentu bisa beda pilihan, tergantung dengan potensi dan peluang yang dimilikinya. Ada calon siswa yang hanya memilih satu SMP negeri , ada yang mengkombinasikan pilihan antara SMP negeri dengan SMP swasta, ada pula yang mantap hanya mendaftar di satu SMP swasta saja.
Ada calon siswa yang menggunakan jalur zonasi atau prestasi saja, ada pula yang mengkombinasikan beberapa jalur pendaftaran.

Beberapa siswa maupun orang tua tentu ingin memantau jurnal perkembangannya. Apakah di atas, tengah ataukah bawah. Peringkat calon siswa dapat dilihat melalui akun PPDB masing-masing dengan cara login menggunakan username dan password PPDB yang dapat diperoleh dari  operator sekolah asal. Tetapi jika tidak ingat atau tidak punya username dan password untuk login, kita masih dapat melihat peringkatnya. Untuk keperluan itu, kami dari tim PPDB Birusatu mencoba membuat beberapa tautan untuk sekedar membantu melihat peringkat pendaftar pada beberapa SMP di wilayah Kecamatan Dukun dan beberapa SMP sekitar yang kemungkinan menjadi tujuan PPDB siswa SD/MI sekecamatan Dukun. Untuk melihatnya, silahkan klik saja nama SMP yang tertera di bawah ini:









SMP Negeri 1 Sawangan

SMP Negeri 2 Sawangan

Setelah halaman jurnal tampil, di kolom search, tulis saja nama yang akan kita cari, setelah nama yang dicari kelihatan, data calon siswa dapat dilihat dengan klik  gambar  di bawah detail pendaftaran.
Semoga beruntung.