BANYUBIRU 1 BORONG JUARA MAPSI 2019 TINGKAT SD SEKECAMATAN DUKUN

Bertepatan dengan peringatan hari Batik Nasional, 2 Oktober 2019, diadakan Lomba Mapsi SD negeri dan swasta se-Kecamatan Dukun. Kegiatan yang diadakan oleh KKG SD Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam se-Kecamatan Dukun dengan mengambil tempat di SD Negeri Banyudono 4 ini, dibuka secara resmi oleh Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Dukun. Dalam sambutannya Ibu Dra. Hj. Pranti Malisah berpesan agar semua siswa menjadi generasi unggul yang berkarakter kuat, serta hormat kepada orang tua dan guru. 



Walau dengan waktu terbatas untuk berlatih  dan mempersiapkan diri karena menunggu selesainya Penilaian Tengah Semester 1, ternyata hasil yang dicapai siswa SDN Banyubiru 1 tetap membanggakan. 

Alhamdulillahi robbil'alamin, atas ijin dari Allah Yang Maha Kuasa, tim Mapsi SDN Banyubiru 1 berhasil mencatatkan 9 juara di beberapa cabang lomba, antara lain: 


A. Juara 1:
1. Laila, Cabang Kaligrafi Putri
2. Azka, Cabang Hifdzil Quran Putra)*

B. Juara 2:
1. Fahruq, Cabang Khot Putra
2. Danuell, Cabang Pesholatan Putra
3. Fawwas, Cabang Kaligrafi Putra
4. Muzaki, Cabang Khitobah Putra

C. Juara 3:
1. Daniell, Cabang Tilawatil Quran Putra)*
2. Nadya, Cabang Khot Putri
3. Alya, Cabang Khitobah Putri

Dewan Guru SDN Banyubiru 1 mengucapkan terima kasih atas dukungan dari keluarga besar SDN Banyubiru 1, baik siswa, orang tua, komite, perangkat desa maupun guru T. Semoga prestasi siswa dapat bermanfaat untuk semua.

)* Pemenang Hifdzil dan Tilawatil Quran masih  difinalkan lagi pada hari Sabtu, 6 Oktober 2019 dan hasilnya tetap sama.

Arsip Piagam Mapsi 2019